Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Sabtu, 21 Juli 2012

3 Tewas 1 Selamat Dimas Aulia, Jazz yang Disopiri Ryan Ramadan Tabrak Truk dari Belakang

Honda Jazz yang kecelakaan di Jalan Tol Porong arah Sidoarjo dikemudikan Ryan Ramadan (18). Akibat menghantam belakang truk trailer, Ryan Ramadan dan dua kawannya meninggal dunia.

Peristiwa memilukan yang terjadi di KM 34.800 (bukan 35.400) di Ramadan hari pertama itu terjadi pada Sabtu (21/7/2012) dinihari.

Selain Ryan Ramadan, dua korban tewas adalah kakak beradik, Rico Hidayanto (16) dan Ricky Fajarwanto (21) (bukan Rizki seperti diberitakan sebelumnya) .

Pengemudi Jazz bernopol L 1599 CK meninggal dalam perjalanan rumah sakit. Sedang Riki dan Riko yang tinggal di Tenggilis Kauman II B 6 Surabaya, menghembuskan nafas di lokasi.

Informasi yang dihimpun dari RTMC Polda Jatim, Jazz yang dikemudikan remaja asal Puri Citra B/18 Gunung Anyar, Rungkut, Surabaya, itu menghantam belakang truk dengan keras.

"Informasi dari petugas di lapangan, mobil Jazz rusak parah bagian kiri," kata Brigadir Gandi, petugas RTMC Polda Jatim kepada detiksurabaya.com.

Truk trailer nopol L 8843 VW itu kata Gandi, posisinya sedang berhenti di bahu jalan. "Infonya mogok atau sedang ganti ban gitu," katanya.

Sedangkan penumpang Jazz yang selamat dan dirawat di rumah sakit adalah Dimas Aulia (15), Wiguna Regency No 6 Surabaya.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.