Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 12 Juli 2012

Amankan Tempat Perbelanjaan, Polres Sidoarjo Turunkan K-9

Untuk menekan angka kriminalitas jelang Bulan Ramadhan mendatang, Polres Sidoarjo menurunkan Satu Pleton Unit Tangkal bersiaga mengamankan pusat pertokoan di Jalan Gajah Mada.
Kasat Sabhara Polres Sidoarjo AKP. Andik Gunawan mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk untuk melindungi masyarakat terhadap ancaman tindak kriminalitas selama bulan Ramadhan.
“Menjelang Ramadhan ini, kami bersama anggota mengamankan pusat perbelanjaan di Sidoarjo untuk menekan angka krimininalitas.”kata AKP. Andik Gunawan, Kasat Sabhara Polres Sidoarjo, Kamis (12/7/2012).
Selain menugaskan unit Tangkal, polisi juga menerjunkan Satu ekor Anjing dari satuan K-9. Setiap hari, mulai hari ini hingga lebaran nanti polisi tersebut melakukan patroli di sepanjang jalur perniagaan. Mereka juga bersiaga sampai toko tutup pukul 22.00 Wib.
Sementara itu, Willy Pangestu, salah satu pemilik toko emas mengatakan, selama ini penjagaan terhadap pusat perdagangan di Sidoarjo dinilai masih kurang. Hal itu tercermin dari sedikitnya anggota kepolisian yang berjaga setiap hari.
“Selama ini penjagaan di pusat-pusat perdagangan masih kurang, karena itu kami sangat senang dengan adanya pengamanan polisi disini.” ujarnya.
Willy juga menambahkan, dengan adanya patroli untuk pengamanan, harapan polisi warga bisa terpenuhi yaitu terciptanya suasana puasa yang aman dan lebaran nyaman.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.