Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 17 Juli 2012

Deltras Sidoarjo Minta Pemainnya Cari Tim Lain

Usai dipastikan terdegradasi, Deltras Sidoarjo memberi kebebasan pada seluruh pemainnya untuk pergi mencari tim lain tidak terkecuali pelatihnya, Blitz Tarigan. Untuk memulai kompetisi Divisi Utama (DU) musim depan, manajemen Deltras memilih pemain muda yang fresh. Sehingga hal itu bisa menghilangkan luka mendalam yang dialami saat ini karena terdegradsi.
Manajemen Deltras tidak akan melarang para pemainnya untuk mencari klub lain, baik pemain muda muapun pemain bintangnya. Direktur Utama PT Delta Raya Sidoarjo, Dicky Hartanto mengungkapkan langsung keinginannya itu. Bahkan ia sudah mengatakan langsung dihadapan para pemainnya sebelum timnya dibubarkan.
Apalagi, tambah Dicky, pemain semakin mempunyai kebebasan karena kontraknya habis di musim ini semua. Untuk itu di musim depan tim Deltras kemungkinan besar tidak lagi memiliki pemain bintang seperti  Mijo Dadic, M fakhrudin, Waluyo, Herman Batak, Qischil Gandrum, JK Lomell, dll. “Kami sudah mengatakan pada pemain, silahkan kalau mau meninggalkan Deltras dan mencari tim lain dan ada sebagian pemain yang sudah menyatakan akan pergi,” ungkapnya.
Pelatih pun demikian, masih kata Dicky, untuk pelatih kami tidak akan memperpanjang kontraknya. Yang dimaksud Dicky adalah Blitz Tarigan, Dicky mengaku akan mencari pelatih yang lebih berpengalaman dibanding Blitz. Sehingga timnya tidak butuh waktu lama untuk kembali ke kompetisi kasta tertinggi. “Kami lepas pelatih, kamai akan mencarai pelatih yang lebih berpengalaman,” tambahnya.
Untuk memulai kompetisi musim depan, lanjut Dicky, ia akan memberikan kesempatan pada pemain muda Deltras baik dari tim Deltras U-21 yang akan di orbitkan. “Lebih baik memilih pemain muda saja, ini kan kompetisi Divisi Utama,” tarangnya.
Ketika disingung mengenai kapan akan membayar tunggakan gaji pemain, Dicky mengaku masih menunggu cairnya dana dari sejumlah sponsor termasuk dari PT Liga Indonesia. Jika semua sudah cair, maka ia berjanji akan segera mencairkan pada pemain. “Kami masih tunggu pencairan dari sponsor dan PT Liga. Kami lebih ingin cepat menyelasaikan masalah ini,” pangkasnya.
Saat ini manajemen Deltras mempunyai tunggakan enam bulan gaji ke pemain. Padahal para pemain saat ini sudah kembali ke keluarga masing-masing. Seharsunya ini musimnya pemain berlibur, tapi jusru hasil keraingatnya belum dibayar. “Saya di rumah saja, sama keluarga mas. Mau liburan bagaimana,” ungkap Fachrudin, salah satu pemain Deltras.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.