Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 17 Juli 2012

Curas Motor di Jalan Teror Warga Sidoarjo

Aksi pencurian dengan kekerasan jelang Ramadlan, mulai melanda wilayah hukum Sidoarjo, Selasa (17/7/2012). Dua kejadian itu terjadi di wilayah Wonoayu dan Lebo Kota Sidoarjo. Satu motor dari dua kejadian, digondol pelaku yang sama-sama berjumlah empat orang itu.

Kejadian pertama menimpa Agus (28), warga Dusun Cangkring Kelurahan Sidokare Sidoarjo yang berangkat kerja ke Krian. Agus dipotong lalu dibacok empat pelaku saat berada di Wonoayu.

Agus juga nekat menabraknya dan sempat melawan sebelum akhirnya motor honda beat miliknya dibuang ke selokan. Empat kawanan itu berhasil melukai korban Agus di bagian kepala dan punggung. Setelah tidak berhasil menggondol motor, empat pelaku kabur takut dikeroyok warga setempat.

Lalu hanya berselang 30 menit kemudian, perampasan yang sama juga terjadi di samping Rumah Tahan Militer (RTM) Lebo Sidoarjo. Korbannya Suryanto (53), warga Singopadu RT 4 RW 2 Tulangan, karyawan PG Tulangan bagian ceker.

Suryanto mengalami luka bacok di bagian kepala usai terkapar dan jatuh di atas aspal hingga hidungnya berdarah. Selain itu, motor Supra X 125 nopol W 4811 XJ dibawa lari pelaku dan dompetnya yang berisi uang tunai Rp 600 ribu, juga dibawa kabur.

"Para pelakunya muda-muda dan berjumlah empat orang. Bapak dibacok bagian kepala dan dipentung hingga terjungkal ke aspal," tutur Lilik, isteri korban Suryanto saat mengantar suaminya ke UGD RSUD Sidoarjo.

Lanjut Lilik, suaminya tadi habis tidur di rumah anaknya. Saat berada di jalan paving samping RTM, dihadang empat pelaku lalu dibacok hingga terkapar. "Bapak tadi mau berangkat kerja," tandasnya.

Diduga dua kejadian itu pelakunya sama. Empat kawanan itu bereaksi mulai dari sisi barat ke timur. Gagal menggondol harta korban, sasaran pertama di kawasan Wonoayu, para pelaku bereaksi ke timur dan melakukan curas di Lebo yang berjarak dua kilo meteran.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.