Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 23 Juli 2012

Grebek Sahur Sapa Masyarakat Klurak

Road show Sidoarjo Jempol bertema puasa aman lebaran nyaman yang digagas Polres Sidoarjo, mengadakan acara grebeg saur di Desa Wedoro Klurak Kecamatan Candi Senin dini hari (23/07/2012).
Grebeg sahur yang dihadiri Waka Polres Sidoarjo Kompol Fadli Widianto beserta Kasat dan Kabag Polres Sidoarjo ini diikuti sekitar 300 warga.
“Kegiatan ini diadakan untuk mengajak masyarakat agar turut serta dalam menjaga lingkungan sekitarnya dan saling berkoordinasi dengan pihak penegak hukum ” ucap Waka Polres Sidoarjo Kompol Fadli Widianto.
Wakapolres menambahkan, dengan adanya siaga dan gotong royong saat malam hari, tentuanya akan menekan angka kriminalitas.
“Kalau suatu desa terdapat warganya yang berjaga-jaga, maling akan keder masuk desa tersebut,” tandasnya.
Dalam rangkaian acara grebeg saur ini, juga diselingi dialog antara warga dengan Forpimda dan polisi.
Warga menyampaikan unek-unek atau aspiranya soal kerusakan jalan, ruwetnya pengurusan SIM, hingga minta bantuan penjagaan polisi di wilayah pesisir desa Balongdowo, karena rawan akan menjadi jalur transportasi para imigran masuk melalui perairan Sidoarjo.
“Semua aspirasi warga ini akan kami tampung dan dicarikan solusinya agar warga merasa lega kalau aspirasinya diterima”  terang Pejabat kedua di Polres Sidoarjo .

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.