Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 02 Juli 2012

Pelita Jaya Bungkam Deltras Sidoarjo

Pelita Jaya Jawa Barat bermain trengginas menghadapi Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) malam ini (01/7).

Bermain di kandang sendiri, Pelita langsung menerapkan strategi menyerang sejak menit pertama. Hasilnya peluang langsung didapat oleh Safee Sali, sayang tembakan striker asal Malaysia tersebut masih melambung.Kebuntuan akhirnya pecah setelah Safee berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan penalti di menit ke-20. Hadiah penalti tersebut didapat setelah kapten Deltras Mijo Dadic melanggar Safee di kotak terlarang.

Skuat asuhan Rahmad Darmawan masih belum puas dengan keunggulan satu gol. Pada menit ke-42, Joko Sasongko berhasil memperlebar kedudukan menjadi 2-0, setelah ia berhasil menyambar bola muntah hasil tendangan Engleberd Sani.

Pada babak kedua, Pelita tetap mempertahankan strategi menyerang, sementara Deltras juga masih belum menyerah untuk mengejar ketertinggalan.

Pada menit ke-62, Edi Hafid menunjukkan aksi individunya dengan melewati dua pemain Deltras, hingga masuk ke kotak penalti. Namun sayang, tembakannya masih melenceng dari sasaran.

Tujuh menit kemudian, giliran striker Deltras Qischil Gandrum yang memperlihatkan aksinya di kotak penalti lawan. Namun sayang, penyelesaiannya juga masih melenceng dari gawang yang dikawal Kadek Wardana.

Pelita Jaya akhirnya berhasil memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui gol kedua Safee di menit ke-81. Kapten Pelita tersebut lolos dari jebakan off-side saat menerima umpan dari Egi Melgiansyah, dan dengan tenang ia mampu menaklukkan Wahyudi.

Deltras terus berusaha memperkecil kedudukan di sisa waktu yang ada, tetapi hingga pertandingan berakhir kedudukan 3-0 tetap bertahan.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.