Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 18 Juli 2012

Terima Telepon di Atas Rel, Tewas Tertabrak KA Komuter Di Depan depan SMPN 3 Waru Sidoarjo

Seorang pejalan kaki tewas tertabrak kereta komuter di Jl. Jenderal S. Parman tepatnya di depan SMPN 3 Waru, Rabu (18/7/2012).

"Depan SMPN ke jalan raya memang ada tempat untuk penyeberang jalan, tapi kalau dari jalan raya ke SMP memang tidak ada palang pintu cuma orang sering menerobos lewat situ," kata Kompol Hari Purwanto.

Kompol Hari mengatakan, korban yang seorang penjahit ini atas nama Safrawi (47). Jenazah korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk divisum.

Saat itu korban turun dari angkot lalu menerima telepon sembari menyeberang lewat rel. Korban sudah diteriaki orang-orang dan dia tidak melihat kalau dari utara ada kereta komuter yang melaju dari arah Surabaya ke Porong. Sehingga korban tertabrak di bagian log atau sisi kanan komuter.

Kemudian korban terpental sekitar 2,5 meter dan kepalanya membentur pembatas jalan rel yang terbuat dari besi itu. Korban langsung tewas ditempat.

"Padahal masinisnya tadi juga sudah mengingatkan lewat klakson tapi karena korban konsentrasi menerima telepon, korban tidak mengindahkan peringatan itu," kata dia.

Masinis komuter juga sudah dimintai keterangan oleh polisi dan komuter sudah beroperasi lagi

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.