Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 17 Agustus 2012

Bupati Sidoarjo Berangkatkan Peserta Mudik Rame-Rame Bareng Honda 2012

Mudik lebaran identik dengan tradisi hari raya Idul Fitri bagi umat Muslim. Tadi Pagi Kamis (16/8) Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum memberangkatkan peserta mudik rame-rame bareng Honda 2012 yang diselenggarakan oleh PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) diPendopo Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum menghimbau kepada pengemudi angkutan mudik selama dalam perjalanan mengantarkan para pemudik untuk selalu mematuhi rambu- rambu lalu lintas yang ada dan selalu disiplin di jalan serta menjaga keamanan dalam perjalanan. Dengan himbauan tersebut, H. Saiful Ilah berharap agar 500 orang pemudik yang akan berangkat dengan menggunakan 10 bus dengan rute mudik Sidoarjo – Madiun akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan mudik lebarannya dan dapat selamat sampai tujuan.

Bersama Forpimda Sidoarjo diantaranya Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM, Ketua DPRD Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno SH,M.Hum, Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki SIK,M.Si serta Dandim 0816 Sidoarjo Achmad Miftahuddin S.Sos dan Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Sidoarjo M. Franky Effendi yang ikut hadir dan memberangkatkan kegiatan mudik yang diselenggarakan oleh PT MPM selaku Distributor Utama Sepeda Motor Honda wilayah Jawa Timur tersebut. Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengapresiasi kegiatan tahunan mudik bareng itu dengan segala persiapannya yang baik dan profesional.

”Ini merupakan tahun ke 7 Honda melakukan layanan mudik bareng bagi pelanggan setia Honda di Sidoarjo. Hal ini adalah langkah yang sangat baik, sebagai wujud kerjasama antara pemerintah dan industri sepeda motor,”ujarnya.

Dihadiri juga oleh Direktur PT MPM Dendy Sean, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa pelaksanaan mudik lebaran Honda kali ini sesuai dengan himbauan dari Kapolres Sidoarjo yakni ”Mudik Budhal Awal” yang di kampanyekan oleh institusinya. Tujuannya adalah ungkap Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga senada dengan tujuan kegiatan yang digelar oleh PT MPM Jawa Timur. Yakni untuk mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan di jalan raya serta demi keselamatan dan kenyamanan konsumennya.

Dengan konsep mengangkut sepeda motor dengan truk dan mengantar pemudik dengan bus ke kampung halamannya yang diterapkan sejak tahun 2011 oleh PT MPM papar H. Saiful Ilah. Permasalahan lalu lintas seperti kemacetan yang disebabkan besarnya angka pemudik dapat di minimalisir.

”Dengan mekanisme pelaksanaan mudik yaitu sepeda motor pelanggan diberangkatkan tanggal 15 Agustus 2012 tadi malam dan para pelanggan Honda diberangkatkan tanggal 16 Agustus 2012, stagnasi kendaraan di jalur mudik dapat diminimalkan,”pungkas H. Saiful Ilah.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.