Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 22 Agustus 2012

Mudik Lebaran 2012 Seluruh Penumpang di Terminal Purabaya Sidoarjo Terangkut

“Kalau dari laporan petugas kami dilapangan, sekaligus pantauan kami secara langsung, sejak H-7 hingga memasuki Lebaran hari ketiga, Selasa (21/8/2012) seluruh calon penumpang terangkut”.Tidak ada satupun calon penumpang di terminal Purabaya, kata May Ronald, pada Lebaran 2012 ini yang tidak terangkut. “Alhamdulillah, seluruh calon penumpang terangkut dengan bis-bis yang sudah kami sediakan,” ujar May Ronald.Dan komitmen, untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, ditegaskan May Ronald merupakan komitmen bersama seluruh elemen UPTD Terminal Purabaya berserta instansi terkait saat pelaksanaan angkutan Mudik Lebaran.

“Sejak awal kami memang sudah berkomitmen bersama dengan segenap instansi dan institusi terkait untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat penumpang angkutan mudik Lebaran 2012,” tutur May Ronald.

Armada tambahan, langsung diluncurkan ketika dipantau terjadi penumpukan dan peningkatan jumlah calon penumpang di terminal Purabaya. Karena koordinasi sebelumnya antara UPTD terminal Purabaya bersama dengan pengelola bis sudah dilakukan, maka penambahan armada tidak ada kendala.

Dengan berbagai ketentuan, diantaranya surat insidental yang memberikan izin pada bis untuk mengangkut calon penumpang sebagai bagian armada tambahan, seluruh calon penumpang pada Lebaran 2012 ini tidak ada yang tidak terangkut.

“Semoga sampai nanti pada puncak arus balik semuanya lancar dan tidak ada kendala berarti,” tukas May Ronal.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.