Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 22 Agustus 2012

Di Terminal Purabaya Sidoarjo Bis Jarak Dekat Disesaki Penumpang

Memasuki hari ketiga Lebaran, Selasa (21/8/2012) terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, sejak pagi diwarnai dengan melubernya calon penumpang yang menunggu kedatangan bis untuk tujuan jarak dekat.

“Para penumpang memang menunggu kedatangan bis dijalur keberangkatan, dengan tertib, sejak pagi terus mengalir. Menunggu untuk bis-bis tujuan jarak dekat,” terang May Ronald melalui selulernya.

Dipastikan May Ron00ald, bahwa calon penumpang tersebut bukan akan mudik atau balik, tetapi sepertinya merka akan mengunjungi kerabat masing-masing dibeberapa kota diwilayah Jawa Timur.

“Bis tujuan Surabaya – Jombang, Surabaya – Mojokerto, dan Surabaya – Malang, Selasa (21/8/2012) ini paling banyak dicari oleh calon penumpang. Kan ini masih suasana Lebaran, berkunjung kekerabat diluar kota,” tambah May Ronald.

Meski sejumlah calon penumpang sempat menunggu di jalur keberangkatan bis, tetapi mereka tidak lama. Tak lebih dari 5 menit saja, calon penumpang berebut masuk lalu bis berangkat dengan penumpang penuh.

“Calon penumpang memang meluber Selasa (21/8/2012) ini. Bahkan sejak pagi. Tetapi tidak terjadi penumpukan karena bis yang mereka tunggu langsung datang dan berangkat,” 

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.