Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 27 Agustus 2012

Terminal Purabaya Bungurasih Surabaya Kembali Normal

Setelah hampir setiap hari pasca Lebaran, diwarnai datangnya ribuan penumpang dari berbagai jurusan kota diluar Surabaya, bahkan hingga tengah malam, Senin (27/8/2012) aktivitas di terminal Purabaya kembali normal.

“Pantauan kami sejak subuh Senin (27/8/2012) ini, aktivitas di terminal Purabaya dan sekitarnya memang sudah kembali normal. Seperti hari-hari biasa. Tidak terlihat penumpukan atau kedatangan ribuan penumpang. Normal,” terang May Ronald.

Namun demikian, tambah May Ronald, petugas jaga pada masing-masing pos pantau atau pada jalur-jalur keberangkatan dan kedatangan, tetap disiagakan untuk mlakukan tugas serta memantau setiap aktivitas di terminal.

Ditanya apakah razia dan penertiban seperti yang sebelumnya pernah dilakukan jelang Ramadhan dan Lebaran akan kembali digelar, May Ronald menengaskan bahwa hal itu merupakan bagian rutinitas di terminal Purabaya.

Hanya saja saat ini, kata May Ronald, pihaknya masih belum menjadwalkan kembali kapan razia dan penertiban angkutan akan kembali digelar dilingkungan terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo.

“Razia dan penertiban tidak hanya kami gelar saat menjelang Ramadhan atau menjelang Lebaran saja. Secara rutin razia kami gelar sebagai satu diantara upaya untuk memberikan shock theraphy bagi awak angkutan dan pengelola angkutan,” kata May Ronald.

Razia dan penertiban angkutan pasti akan digelar, tetapi diupayakan bahwa jadwal tidak diketahui oleh awak angkutan. “Kami upayakan memang seperti itu. Razia dan penertiban memang akan terus kami lakukan, tetapi tentunya akan kami gelar secara tertutup. Tanpa pemberitahuan,” pungkas May Ronald.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.