Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 04 September 2012

Akting Happy Salma Diuji Saat Syuting Air Mata Terakhir Bunda di Sidoarjo

Happy Salma kembali mendapatkan job di layar lebar. Kali ini, istri  Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa itu akan berperan sebagai ibu  film Air Mata Terakhir Bunda.
Sebagai bagian dari persiapan syuting film Air Mata Terakhir Bunda, Happy Salma bersama para pendukung film lainnya melakukan workshop, Kamis (9/8). Melalui workshop ini diharapkan para aktor dan aktris bisa mendalami peran masing-masing saat syuting dilakukan nanti.
Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pun langsung masuk ke karakter sebagai seorang ibu, single parent, buruh cuci yang berjuang dalam membesarkan kedua anaknya, Delta dan Iqbal.
 "Workshop selama dua hari. Kamis pendalaman dan adaptasi tentang lokasi rumah, sedang Jumat adaptasi untuk masak lontong kupang," kata Endah Dwi Ekowati, Public Relations RK 23 Pictures, rumah produksi yang menggarap film tersebut.
Air Mata Terakhir Bunda, diadaptasi dari  novel best seller cetakan  ke-6 karangan Kirana Kejora. Film ini berlatar belakang kota Sidoarjo yang maju dan modern namun kental dengan kearifan setempat. Tokoh Sriyani (Happy Salma) mencoba menghidupi kedua anaknya dari kerja buruh cuci dan berjualan lontong kupang.
Selain Happy Salma, film yang diadaptasi dari novel karya Kirana Kejora itu juga didukung Vino G Bastian dan Rizky Hanggono. Film ke-empat RK23 Pictures ini juga menghadirkan bintang-bintang cilik seperti Ilman Lazulva dan Reza Farhan.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.