Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Sabtu, 01 September 2012

Remaja Asal Sidoarjo Moch Aula Rizky mendapat kesempatan Berlatih Sepakbola bersama Bayern Munich di Allianz Arena Jerman

Mimpi dua remaja Indonesia untuk mencicipi latihan di daratan Eropa akhirnya terwujud. Moch Aula Rizky dan Ary Rezqy Hakim terpilih menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti Allianz Junior Football Camp (AJFC) di Munich, Jerman. Kedua remaja ini terpilih setelah melalui seleksi ketat yang diselenggarakan oleh Allianz Life Indonesia dengan tajuk Allianz Football for Life Program.
Bagi Moch Aula Rizky, kesempatan ini menjadi kali pertama dirinya keluar negeri. Remaja kelahiran Sidoarjo, 1 Mei 1998 tersebut terpilih di antara sekian banyak peserta yang mengikuti program tersebut.
Sementara bagi Ary Rezqy Hakim meski bukan yang pertama keluar negeri untuk urusan bola, dirinya menganggap kesempatan berlatih bersama tim sebesar Bayern Munich tidak akan datang dua kali.
Menurut Head of Corporate Communication Central Function PT Asuransi Allianz Life Indonesia, Adrian Dosiwoda, kesempatan ini selain untuk pengembangan pemain muda juga sebagai ajang pertukaran budaya antar bangsa.
“AJFC merupakan cara yang ampuh untuk menggabungkan anak-anak yang memiliki minat sama dan sekaligus pertukaran budaya,” jelas Adrian.
Sebagai informasi, program ini adalah salah satu acara rutin tahunan yang diselenggarakan Allianz sejak 2009. Tahun ini, ada sekitar 65 anak dari 22 negara ikut ambil bagian dalam program Allianz Junior Football Camp.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.