Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 30 September 2012

Google Street Rekam UFO di Jacksonville

Benda misterius melayang terlihat di kamera Google Street View. Satu terlihat di wilayah Jacksonville, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, lainnya di wilayah Acoma Pueblo, Negara Bagian New Mexico City.

Surat kabar Huffingtonpost melaporkan, Sabtu (29/9), benda asing melayang, biasa disebut UFO itu berwarna merah. Benda itu berkeliling dan diam cukup lama di atas kantor KLTV, kelompok stasiun televisi ABC News di Texas timur.

Warga bernama Andrea Dover pertama kali tidak sengaja menemukan Google Street View telah merekam UFO. Dia memasukkan kata kunci di mesin pencari itu yakni Texas dan Jacksonville. “Tiba-tiba terlihat benda itu di urutan pertama,” ujarnya.

Google Street View merupakan layanan disediakan oleh mesin pencari nomor satu Internet itu. Pelanggan mengaktifkan layanan itu bakal disajikan pemandangan beberapa kota di Amerika Serikat. Anda seperti mempunyai kamera CCTV.

"Tidak ada yang melihat sesuatu yang aneh di Jacksonville, dan meskipun itu bisa refleksi lensa suar dari beberapa benda di sekitarnya, saya melihat tidak ada indikasi apa pun yang jatuh di bawah `payung` itu," kata reporter KLTV Jamey Boyum.

"Aku memeriksa foto Google Earth yang bersangkutan. Ini adalah sederhana, tapi klasik lensa flare, "kata Dantonio kepada The Huffington Post melalui email.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.