Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 10 September 2012

Jalur Raya Gelam, Candi Sidoarjo Rawan Kejahatan

Hariono (35) warga Dusun Keramean RT 01 RW 09 Desa Sumorame Kecamatan Candi Sidoarjo, terpaksa harus terbaring di Ruang ICU RSUD Sidoarjo lantaran luka berat dibagian kepalanya .
Hariono yang diduga  menjadi korban tabrak lari itu ditemukan warga dalam kondisi tersungkur di jalan Desa Gelam depan Kecamatan Candi .
TKP tabrak lari
Kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.00 Senin dini hari (10/09/2012) ketika warga Desa Gelam yang ada di dalam Pos Kamling mengetahui adanya korban (Hariono. Red) terkapar dijalan raya dan mengalami luka serius .
Setelah mendapat informasi itu, warga yang berada di lokasi langsung menelephone Ketua RT dan langsung menolong korban.
Mustofa Ketua RT 12 RW 3 Desa Gelam membenarkan bahwa ada laporan dari warganya tentang ada orang yang terkapar di jalan raya depan kecamatan Candi .
“Iya saya setelah dapat telepone dari warga saya langsung menuju ke lokasi dan menolong korban dengan menelpone mobil ambulan dan kondisinya luka dibagian kepala belakang dan banyak mengeluarkan darah” ucapnya.
Ia pun mengatakan tidak tahu kejadian apa yang menimpa korban yang membuat terkapar dijalan dengan luka serius di bagian kepala.
“Saya tidak tahu kejadiannya apa dan warga pun juga tidak tahu karena tidak ada yang melihat dan informasinya dari pengguna jalan yang melintas ” ujar ketua RT yang sehari-hari berprofesi sebagai montir mobil ini.
Istri korban saat ditemui di RSUD Sidoarjo membenarkan salah satu anggota keluarganya sedang dirawat di ruang ICU RSUD Sidoarjo dan mengalami luka yang cukup serius.
“Benar keluarga saya ada yang dirawat karena luka dikepala yang alaminya , hingga kini saya belum tahu apa penyebab keluarga saya bisa terjadi seperti ini dan kita sudah laporkan kejadian ini ke Polsek candi untuk ditindak lanjuti ” aku istri korban yang tidak mau disebut namanya.
Hariono , lanjut istri  korban , kemarin habis latihan fitnes di dekat pasar larangan dengan membawa sepeda motor Vario Nopol W 5688 TJ dan memang sehari-hari Hariono mengajar fitnes di Surabaya.
“Baru pulang dari fitnes dan memang mengendarai sepeda motor , namun sampai saat ini sepeda motornya belum ada dan kita juga masih belum tau apa penyebabnya kok bisa seperti yang dialami suami saya”tandasnya.
Berdasarkan informasi dilapangan korban ditemukan sudah dalam keadaan tertelungkup dan tidak ada saksi-saksi yang tahu kejadian tersebut , serta kendaraan korban yang dipakai tidak ada di lokasi.
Kapolsek Candi Kompol Andi Febrianto membenarkan adanya kejadian pada Senin dini hari tersebut .
Namun pihaknya masih akan mendalami kasus ini apakah merupakan korban tabrak lari atau Korban Curas.
“Kita belum bisa pastikan motivnya apa karena kita masih menyelidiki kasus ini dan dari pemeriksaan saksi-saksi  saat kejadian tidak ada saksi yang menyatakan bahwa korban dijambret “jelasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.