Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 10 September 2012

Jorg Peter Didaulat Jadi Direktur Teknik Deltras Sidoarjo

The Lobster Mania, pendukung fanatik Deltras Sidoarjo, hingga kini masih dihantui rasa penasaran tentang siapa yang bakal menjabat sebagai pelatih kepala di klub kebanggaannya.
Pasalnya, sejak Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu berakhir hingga kini, pihak manajemen belum mengambil langkah cepat untuk menetapkan pelatih yang akan mengarsiteki Deltras di Divisi Utama (DU) musim ini.
Ya, musim ini Deltras akan berlaga di kompetisi kasta kedua. Karenanya Deltras pun ditinggalkan beberapa pemain pilarnya karena ogah bermain di DU. Fakhrudin misalnya yang kini sudah resmi mengenakan jersey Sriwijaya FC.
Namun, di tengah arus deras kepergiaan sejumlah pemain pilar, kesetiaan masih ditunjukkan oleh sang pelatih Blitz Tarigan. Pelatih asal Medan ini menyatakan akan tetap bertahan di Deltras jika masih dibutuhkan tenaganya.
"Namun sayangnya, hingga detik ini, manajemen belum memutuskan tentang siapa yang akan melatih Deltras musim ini. Bahkan, nasib Blitz pun masih belum jelas," tandas Caturahadi, Media Officer Deltras, Senin (10/9/2012).
Nasib Blitz bertolak belakang dengan nasib Direktur Teknik musim lalu, Jorg Peter Steinebrunner. Sebab Jorg Peter kini sudah diperpanjang kontraknya untuk mengabdi pada Deltras musim ini.
"Peter masih dipercaya untuk mengisi jabatan Direktur Teknik musim ini," kata Media Officer yang akrab disapa Catur ini.
Dengan adanya keputusan ini, maka rumor yang menyebutkan Peter akan 'mengkudeta' posisi Blitz sebagai pelatih sudah dapat dipatahkan.
Selanjutnya, terang Catur, pihak manajemen akan melanjutkan evaluasi tentang kinerja skuad Deltras di musim lalu. Dari hasil evaluasi inilah, nantinya bakal diambil keputusan mengenai siapa-siapa saja yang akan dipertahankan dan diputus hubungan kerjanya dengan Deltras.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.