Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 06 September 2012

Pemkab Sidoarjo Promosikan Wisata Lewat Internet di www.pesonawisatasidoarjo.com

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo mempromosikan potensi wisatanya melalui internet dengan laman www.pesonawisatasidoarjo.com agar mampu menggaet wisatawan dari dalam dan luar negeri.

"Kami berharap dengan adanya laman ini, para wisatawan baik lokal maupun manca negara menjadi tertarik untuk berkunjung ke Kabupaten Sidoarjo," kata Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, Kamis.

Ia mengemukakan, peluncuran laman ini merupakan langkah tepat sebagai upaya dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat luas atau wisatawan guna mengetahui potensi wisata yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

"Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Sidoarjo otomatis dapat menjadikan potensi objek wisata yang ada di Sidoarjo akan mengalami peningkatan kemajuan yang sangat pesat," katanya.

Ia mengatakan, dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Sidoarjo juga berdampak pada perkembangan para pelaku usaha jasa wisata di Sidoarjo yang semakin bertambah banyak.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan Dan Pariwisata Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Pramu Sigit Priyandono, mengatakan, pembuatan laman yang diprakarsai oleh Asosiasi Pelaku Usaha Pariwisata Sidoarjo tersebut nantinya akan menjadi pusat informasi pariwisata yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

"Lewat informasi yang dapat diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan mancanegara tentang pariwisata yang ada di Kabupaten Sidoarjo," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa selama ini banyak orang yang tidak tahu bahkan meragukan tentang tempat pariwisata di Kabupaten Sidoarjo yang dapat dijadikan tempat kunjungan.

"Selama ini Sidoarjo seolah-olah jadi penonton saja, melihat hilir mudik orang dari Surabaya ke Malang, maupun Denpasar yang melawati Sidoarjo," katanya

Salah satu lokasi wisata yang layak menjadi kunjungan di Kabupaten Sidoarjo adalah Dermaga Tlocor dan juga tempat rekreasi pemancingan yang terletak di sepanjang sisi timur Kabupaten Sidoarjo.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.