Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 14 Oktober 2012

Bank Jatim Cabang Sidoarjo membedah 100 unit rumah tidak layak huni di Sidoarjo

Bank Jatim Cabang Sidoarjo membedah 100 unit rumah tidak layak huni di Sidoarjo, dengan anggaran Rp 500 juta dari  dana CSR.

Program bedah rumah diserahkan simbolis Bupati Sidoarjo Saiful Ilah kepada dua gakin disaksikan diantaranya Direktur Utama Bank Jatim Hadi Sukrianto, dan Ketua DPRD Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno, di alun-alun Sidoarjo, Minggu (14/10/2012).

Pemimpin Bank Jatim Cabang Sidoarjo Tri Udji Arti menjelaskan, setiap rumah yang direhab dianggarkan Rp 5 juta. ”Agar tepat sasaran, kami bekerja sama dengan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMP-KB) Sidoarjo,” tandasnya.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah berharap, penyaluran dana CSR bisa fokus dan teroganisir sehingga tepat sasaran. ”Juga tetap bersinergi dengan program pembangunan di Sidoarjo,” harapnya.

Ma’at (64), warga Desa Kedungboto RT 5/RW 2 Porong mengaku, saat ini tinggal bersama istri dan tiga anaknya di sebuah rumah yang berlantai tanah dan berdinding bambu. ”Rasanya sudah tidak sabar melihat rumah saya, setelah dibedah nanti,” kata penjahit ini.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.