Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 15 Oktober 2012

Proyek Rehab Dinas Pendidikan Sidoarjo, Rekanan Diminta Tambah Pekerja

Pengerjaan proyek rehab gedung Dinas Pendidikan sebelah selatan mulai mendapat kritikan dari Kabid TK & SD, Drs.Joko Supriyadi yang kapasitasanya juga menjadi Kuasa Pengguna Anggaran(KPA).

Rekanan yang mengerjakan rehab gedung tersebut, di mana saat ini proses rehabnya mulai menyentuh atap gedung, di harapkan menambah jumlah personilnya dalam melakukan pekerjaan. Agar pekerjaan rehab ini secepatnya bisa selesai, mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Kami berharap rekanan menambah jumlah pekerjanya, biar proses pengerjaannya menjadi lebih cepat. Berdasarkan pengamatan saya, tukang maupun kuli yang mengerjakan rehab gedung tersebut sangat minim. Apalagi ini sudah memasuki musim penghuja, jika pengerjaan atapnya masih belum selesai, takutnya jika hujan deras, air akan merembes ke lantai bawah dan menggangu aktifitas pekerjaan pegawai” pintanya

Joko menambahkan jika pekerja nya tidak segera ditambah, pihaknya meragukan jika paket pekerjaan rehab gedung tersebut yang batas akhirnya pertengahan Desember 2012 itu bisa selesai. “Jika pekerjanya masih tetap yang sekarang, kemungkinan besar pertengahan Desmber 2012 masih belum selesai. Jangan sampai jika batas waktunya sudah mepet,rekanan baru menambah pekerja dan mengebut pekerjaan. Yang jelas saya akan terus melakukan pemantauan,dan kamiberharap rekanan mempertahankan kualitas dan kuantitas pekerjaannya,” tandasnya.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.