Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Sabtu, 27 Oktober 2012

Daftar Pasukan Indonesia di AFF

Sebanyak 35 pemain Timnas Indonesia sudah didaftarkan PSSI ke AFF. Nantinya, skuad asuhan Nil Maizar tersebut, akan tampil pada ajang Piala AFF di Malaysia dan Vietnam, 24 November-22 Desember 2012.
Irfan Bachdim dan kawan-kawan tergabung di Grup B bersama Malaysia, Singapura, dan Laos. Di pertandingan perdana, skuad asuhan Nil Maizar itu akan berhadapan dengan Laos pada 25 November 2012.
“Hari ini adalah batas terakhir entry by name kepada pihak panitia, sehingga kami bergerak cepat. Semoga, pemain mampu merealisasikan target yang diberikan,” ujar koordinator Timnas, Bob Hippy.
Dari jumlah sebanyak 35 nama tersebut, PSSI memasukkan empat nama baru, yakni Agung Supriyanto, Arthur Irawan, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo dan Tonnie Cusell Lilipaly, sebagai pengganti empat pemain yang bermain di klub Belgia, CS Vise.
Sementara, I Made Wirawan akan mengantikan pos pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly. Dua pemain senior, Bambang Pamungkas dan Firman Utina juga tetap dimasukkan ke dalam skuad tersebut.
Kembali dikatakan Bob, dari 35 pemain tersebut, nantinya akan dipilih 23 pemain seminggu sebelum Piala AFF dilangsungkan.
Daftar 35 Pemain Timnas Senior:
Kiper: Syamsidar, Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya, I Made Wirawan
Bek: Hengky Ardiles, Hamdi Ramdhan, Wahyu Wijiastanto, Diego Michiels, Fachruddin, Valentino Telaubun, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Hamka Hamzah, Arthur Irawan
Gelandang: Elie Aiboy, Vendry Mofu, Taufiq, Oktovianus Maniani, Hendra Adi Bayauw, Jajang Paliama, Rasyid Assyahid Bakri, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo
Penyerang: Irfan Bachdim, Samsul Arif, M. Nur Iskandar, M. Rahmat, Bambang Pamungkas, Patrich Wanggai, Cornelius Gedy, Andik Vermansyah, Johnny Van Beukering, Tonnie Cusell Lilipaly, Agung Supriyanto.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.