Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 26 Oktober 2012

Hindari 4 Kesalahan Saat Baru Menjalin Cinta Lagi

Jalinan cinta yang baru memang menggairahkan, namun bisa jadi perangkap tersendiri jika Anda tak tahu triknya. Kesalahan dalam menjalani cinta yang baru bisa terjadi dan hal ini akan sangat mempengaruhi hubungan Anda.
Dalam sebagian besar kasus mereka yang baru saja jadian, ada empat kesalahan yang sering dilakukan.
1. Terlalu mengumbar hubungan di media sosial
Sangat wajar bahwa Anda sedang sangat bahagia dan Anda ingin setiap orang tahu betapa bahagianya Anda, namun sebelum Anda mulai mem-posting setiap foto Anda dan dia dan segala momen bersama kalian, pikirkan dulu apakah ia cukup bisa menerima hal ini. Beberapa lelaki merasa tak nyaman dengan memajang setiap dokumentasi pribadi di media sosial. Beberapa foto boleh saja, namun jangan menutupi semua wall di facebook-nya dan Anda atau di twitter kalian dengan setiap detail hubungan Anda.
2. Lekat dan menempel si Dia terlalu cepat
Sangat mudah untuk mulai berpikir membawa hubungan kalian ke level berikutnya terutama saat Anda tengah sangat jatuh cinta. Lebih baik Anda pelan-pelan dulu, pastikan Si Dia merasakan hal yang sama. Menjadi terlalu lekat bisa menjadi bumerang jika dia lebih ingin membawa hubungan kalian pelan-pelan saja. Anda tentu tak ingin sikap antusias Anda malah mendorong dia menjauh.
3. Menjauhkan setiap orang demi bersamanya
Meski Anda ingin menghabiskan setiap saat dengan pacar baru, jangan lupa bahwa Anda memiliki orang lain dalam hidup Anda yang ingin bertemu dengan Anda pula. Teman-teman Anda akan memahami bahwa Anda tak terlalu memiliki waktu seperti dulu lagi, tapi mereka tidak akan menghargai ketika Anda langsung menjauh. Pastikan Anda tetap memiliki waktu untuk sahabat dan keluarga Anda.
4. Mengharapkan Dia untuk melepaskan semua demi Anda
Ia memiliki teman dan hobi-hobi lainnya dan Anda tidak bisa mengharapkan seseorang yang baru menjadi pacar Anda langsung menghilangkan semua kegiatan yang biasa dia lakukan demi bersama Anda. Dengan tetap memiliki kegiatan bersama teman-temannya, bukan berarti ia tidak mencintai Anda. Berikan dia ruang untuk melakukan hal-hal yang ia inginkan. Kunci hubungan baru adalah menemukan keseimbangan antara waktu bersama dan melakukan kegiataan yang terpisah.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.