Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 26 Oktober 2012

iPhone 5, Generasi Baru yang Lebih Tipis, Lebih Cepat, dan Lebih Canggih

Apple meluncurkan produk terbarunya yang akhirnya dinamakan iPhone 5. Generasi terbaru dari iPhone ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya. Salah satu teknologi yang diterapkan Apple di iPhone 5 ini adalah 4-inch Retina™ display. Selain itu Apple juga menambah performa iPhone 5 dengan A6 chip yang didesain secara khusus oleh Apple. iPhone 5 juga memiliki kemampuan broadband network yang cukup canggih dan diklaim sebagai smartphone yang paling cepat dalam koneksi wireless karena juga dilengkapi dengan teknologi LTE.
iPhone 5 18% lebih tipis, jika dibandingkan dengan iPhone 4S. Ketebalan iPhone 5 hanya 0,3 inci (7,6mm). Sedangkan iPhone 4S memiliki ketebalan 0,37 inci. iPhone 5 juga lebih ringan dibandingkan iPhone 4S, yaitu sekitar 112gram. iPhone 5 pun lebih panjang dibandingkan iPhone generasi sebelumnya. Hal tersebut disebabkan penggunaan layar 4 inci dengan rasio 16:9. Semua aplikasi bawaan di iPhone 5 telah diperbarui guna mendukung resolusi dan ukuran layar baru ini. Baris aplikasi di layar iPhone 5 terdiri dari 5 baris.
iPhone 5 mempunyai resolusi layar 1136 x 640 pixel dengan kerapatan pixel 326 pixel per inci (ppi). Saturasi warnanya terlihat lebih baik karena menggunakan sistem rendering sRGB penuh.
Teknologi 4-inch Retina Display yang diterapkan Apple memberikan pixel yang lebih banyak daripada iPhone 4S. Teknologi ini merupakan penyempurnaan dari teknologi Retina Display sebelumnya. Dengan desain layar yang lebih tinggi, iPhone 5 memberikan kemudahan penggunanya untuk tapping, scrolling, dan typing pada layarnya. Selain itu pengguna juga bisa menikmati beragam aplikasi yang sudah disesuaikan dengan teknologi Retina Display, atau menikmati video dengan layar lebar berteknologi HD.
Kamera iSight 8 megapixel yang dipasang di iPhone 5 merupakan penyempurnaan dari kamera di generasi sebelumnya. Dengan bentuk yang 25 persen lebih kecil dari iPhone 4, kamera iPhone 5 memiliki cover lensa yang terbuat dari bahan sapphire crystal yang menghasilkan foto yang lebih jernih.
Dengan berbagai fitur menarik dan teknologi canggih yang dimiliki iPhone 5, para pengguna tidak usah khawatir dengan borosnya penggunaan baterai. Apple menambahkan daya baterai yang digunakan iPhone 5, sehingga memberikan lebih banyak waktu bicara dan waktu aktif bagi smartphone ini. Apple juga merubah bentuk dan ukuran connector dock pada iPhone 5 menjadi lebih kecil. iPhone 5 dilengkapi dengan sistem operasi iOS 6, dengan tambahan 200 fitur tambahan bagi para penggunanya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.