Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 26 Oktober 2012

The Mandarin, Musuh Baru Iron Man 3



Berita seputar dirilisnya film jagoan berbaju besi, Iron Man, sudah memasuki seri ketiga yang didapat dari trailer film tersebut. Berbagai media di luar sudah merilis trailer pertama dari superhero asal Amerika.
Di dalam trailer dituliskan, jika tokoh yang diambil dari komik Marvel itu akan ditayangkan di bioskop tanggal 3 Mei 2013.
Trailer pertama itu dikemas sangat menarik dengan cuplikan beberapa adegan yang membuat penasaran. Baju besi andalan Tony Stark digambarkan hancur dan ia membuat sebuah setelan lagi yang lebih canggih dengan bendera Amerika sebagai inspirasinya. Maka banyak yang menyebut, setelah tersebut dengan Iron Patriot.
Sir Ben Kingsley akan berperan sebagai musuh terbaru Iron Man, The Mandarin. Foto: Entertainment Weekly
Beberapa pemain muncul seperti Sir Ben Kingsley yang berperan sebagai sosok jahat yang merepotkan Iron Man. Seorang lagi yang disebut The Mandarin dan pemain yang kemudian menggunakan setelan Iron Patriot.
Yang bikin penasaran adalah, saat kediaman Tony Stark di Malibu dihancurkan dengan dengan sejumlah senjata berat. Tidak diketahui bagaimana kemudian Tony bisa selamat dengan menggunakan setelan baju besinya dan nasib Pepper Potts.
Trailer tersebut juga menunjukkan jika Iron Man 3 dikisahkan setelah Tony Stark melawan mahluk luar angkasa bersama rekan-rekannya di Avengers (film Avengers). Ia tidak bisa tertidur akibat nyaris tewas menyelamatkan dunia dari serbuan mahluk asing.
Penasaran akan seperti apa? Ini dia trailer Iron Man 3:

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.