Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 15 Oktober 2012

Kepergok Nyolong Motor, Arek Taman Sidoarjo Dimassa

Puluhan warga Desa Durungbendug,Kecamatan Candi, geram dengan ulah Roby (22) asal Dusun Babatan Desa Jemundo Kecamatan Taman Sidoarjo kemarin, yang kepergogok mencuri motor milik warga setempat. Saking marahnya, warga yang berhasil menangkap pelaku, langsung menghajarnya hingga babak belur.

Peristiwa tersebut terjadi pada sabtu kemarin, sekitar pukul 09.30 WIB. Pelaku mengambil motor Motor Honda Beat warna merah nopol W-6174-SJ, milik Ny. Murniarsih (30), warga Desa Durungbendug Kecamatan Candi sedang parkir di rumah warga depan sekolah TK Desa Durungbedug Kecamatan Candi.

Menurut korban, saat itu ia akan jemput anaknya sekolah di TK, tak jauh dari lokasi sekolahan. Ia lantas memarkir motornya di rumah warga depan TK. Saat itu ia sedang ke kamar mandi, namun sesuai dari kamar kecil,ia melihat motornya didorong laki-laki tak dikenal. Seketika itu ia berteriak maling-maling, hingga pelaku berhasil ditangkap massa.

Kapolsek Candi Kompol Andi Frangky Ali, Minggu (14/10) saat dikonfirmasi menegaskan, pelaku dihajar massa sehingga mengalami luka parah dan langsung dikirim ke RSUD Sidoarjo untuk di visum. “Sementara rekan pelaku yang kabur,masih dalam pengejaran petugas. untungnya petugas Polsek datang ke lokasi kejadian, untuk melakukan pengamanan dari kepungan massa,” tegasnya

Menurut warga setempat, Soleh, memang saat kejadian, ia melihat sosok dua laki-laki bertubuh tegap yang bergelagat mencurigakan. Sebelumnya keduanya itu mondar-mandir di seputaran sekolah TK. Tidak lama kemudian ia mendegar teriakan dari ibu-ibu,langsung warga menangkapnya. “Seketika massa berdatangan langsung dihajar sampai babak belur,“ ujarnya ,

Sedangkan pelaku yang tertangkap saat diinterogasi petugas, masih bungkam soal temannya yang kabur itu. Sementara motor korban yang selamat, masih dibawa ke Mapolsek Candi.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.