Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 15 Oktober 2012

Konflik di Tubuh Deltras Sidoarjo Kian Kompleks

Gaji pemain yang menunggak selama enam bulan dan belum adanya tanda-tanda persiapan tim untuk mengikuti Divisi Utama PT Liga Indonesia musim ini, semakin menambah kompleksnya permasalahan di kubu Deltras Sidoarjo.
Kondisi itu membuat sejumlah pihak merasa prihatin, termasuk Ketua Umum terpilih KONI Sidoarjo yang baru dilantik, Muhammad Rohani. Menurut Rohani, sebagai warga Sidoarjo pihaknya berharap Deltras tetap eksis di Sidoarjo. Ia menilai Deltras adalah tim sepak bola yang profesional sehingga kepemilikannya lebih baik diserahkan kepada masyarakat Sidoarjo
Sementara itu, Bupati Sidoarjo Saiful Illah menegaskan bahwa hingga saat ini Deltras masih milik Pemkab Sidoarjo. Ia menegaskan, hingga kini Deltras masih belum di-take over oleh siapa pun, termasuk oleh Mafirion - Presiden PT Delta Raya yang menangani Deltras FC di ISL 2011, yang terdegradasi ke Divisi Utama.
Persoalan yang dialami Deltras tersebut juga mendorong sekitar 300 Deltamania yang peduli dengan Deltras Sidoarjo, melakukan aksi simpatik penggalangan dana untuk kesebelasan kesayangannya itu di jalan sekitar alun-alun Sidoarjo, Minggu (14/10).
Penggalangan dana ini juga dipicu belum terbentuknya pengurus Deltras. Bahkan, belum adanya kejelasan tokoh yang akan pegang Deltras, Deltamania meminta pemerintah kabupaten peduli dan segera membentuk pengurus Deltras. Apalagi deadline pendaftaran kompetisi semakin dekat yakni tanggal 30 Oktober mendatang.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.