Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 15 Oktober 2012

Mobil Dicuri, Dikembalikan di Terminal Purabaya Sidoarjo

Heni Handayani (51) Warga Jalan Selat Sunda RT 06 RW 11 Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang ini girang mendengar mobil Mitsubishi Jetstar yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan di Terminal Purabaya, Surabaya.

Mobil ini dilaporkan hilang pada 9 Oktober 2012 setelah dibawa kabur oleh Agus Yusuf (44) warga Perum Pakis Permata Asri, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Sebelumnya, mobil ini disewa oleh Agus pada 18 September 2012 lalu.

Penemuan mobil ini bermula dari surat yang diterima Heni dari Yusuf, Sabtu (13/10/2012) lalu. Dalam surat ini Yusuf memberitahukan bahwa mobil warna biru milik Heni itu diparkir di Terminal Purabaya. "Yusuf juga mengirimkan STNK dan kunci mobil dalam surat itu," kata Heni, Senin (15/10/2012).

Setelah menerima surat ini, Heni langsung menginformasikan ke Polsek Kedungkandang bahwa mobilnya ada di Terminal Purabaya.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Sutiono langsung mengirim tim untuk memastikan keberadaan mobil tersebut. Menurut Sutiono, mobil yang ditemukan di parkiran di Terminal Purabaya itu pun dibawa ke Malang. "Hari ini mobilnya kami serahkan ke pemiliknya. Semuanya dalam kondisi lengkap, tidak ada yang hilang," kata Sutiono.

Dia menduga pelaku sengaja meninggalkan mobil di Terminal Purabaya karena kehabisan bensin. "Pelaku masih kami buru. Kami sudah mengantongi identitas pelaku," tambahnya.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.