Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 04 Oktober 2012

Lagi-lagi, Pagi Tadi Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Krian

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk kembali terjadi dan kali ini menewaskan seorang pengendara motor di Gubernur Sunandar Priyo Sudarmo Krian, Kamis (4/10/2012) pukul 08.00 WIB.
Aiptu Gatot Anggota Lantas Polsek Krian saat dihubungi mengatakan, kronologi kejadian saat sepeda motor korban nopol W 4528 YD melaju dari arah utara ke selatan atau dari Legundi ke Krian akan mendahului dump truk di depannya.

Namun dari arah berlawanan, sepeda motor korban berpapasan dengan truk hingga menabrak bemper truk. Korban sempat terpental dan masuk ke kolong truk hingga akhirnya korban harus mereggang nyawa akibat telindas truk.

"Korban terlindas truk dan meninggal seketika di lokasi. Saat ini jenazah korban dibawa di RS Anwar Medika Krian," kata dia.

Aiptu Gatot menjelaskan, korban tewas atas nama Muhammad Taufik Firdaus (21) warga Magersari, krian. Sementara untuk pengemudi truk atas nama Rosahuda Mutaqin (44) warga Klantingsari, Tarik, Sidoarjo diamankan di polsek Krian untuk dimintai keterangan. 
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.