Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 15 Oktober 2012

Pasukan Kuning Bunuh Diri di di belakang Lapas Delta Sidoarjo

Tempat pembuangan sampah di belakang Lapas Delta Sidoarjo jalan Dokter Soetomo Kecamatan Kota Sidoarjo, mendadak ramai kerumunan warga sekitar.
Ramainya warga sekitar di TPS tersebut lantaran ditemukannya mayat gantung diri bernama Sutrisno (33) warga dusun Kalak Desa Pagerwojo RT 16 RW 2 kecamatan Kota Sidoarjo yang dikenal sebagai PNS dari Dinas Pertamanan bagian kebersihan Taman.
Mayat gantung diri itu pertama kali ditemukan oleh Sudarmaji (40) warga Desa Wates pagerwojo RT 04 RW 02 no 21kecamatan Kota Sidoarjo yang merupakan pekerja pengangkut sampah yang juga kerabat korban sekitar pukul 10 : 00.
Mayat Sutrisno tergantung diantara pepohonan pisang dengan pohon lamtoro.
Sudarmaji  mengatakan , awalnya sekitar pukul 08 : 30 korban sempat berpamitan untuk buang air besar.
“Dia (korban. Red) lalu sekitar satu jam setengah istrinya datang dan menanyakan korban. Ya saya jawab dia buang air besar “ucap Sudarmaji
Dia menambahkan sekitar 1,5 jam korban pun tak kunjung kembali , akhirnya istri korban meminta untuk mencari korban.
“Begitu saya cari sama istrinya ternyata korban sudah tidak bernyawa gantung diri di antara pohon pisang di ujung bangunan “katanya.
Di dekat TKP ditemukan sandal dan jaket milik Korban. Warga sekitar pun ramai-ramai untuk melihat adanya mayat bunuh diri yang ada di Tempat pembuangan sampah.
Sementara itu menurut petugas, saat ini pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab kematian korban apa merupakan murni bunuh diri atau penyebab lainnya.
“Untuk sementara kita masih lakukan otopsi terlebih dahulu di rumah sakit Pusdik Gasum Porong “jelasnya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.