Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 15 Oktober 2012

Diduga Perselingkuhan, PNS DKP Sidoarjo Gantung Diri

Diduga tidak kuat menghadapi tekanan akibat perselingkuhan, Sutrisno (33), PNS bagian Kebersihan Taman di Dinas Kebersihan dan Pertamanan asal Dusun Kalak Desa Pagerwojo RT 16 RW 2 Kecamatan Kota Sidoarjo, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di tempat pembuangan sampah di belakang Lapas Delta Sidoarjo jalan dr Soetomo Kecamatan Kota Sidoarjo.

Korban yang menggantung di dahan pohon Lamtoro itu ditemukan pertama kali oleh Sudarmaji (40), warga Desa Wates Pagerwojo RT 04 RW 02 no 21 Kecamatan Kota Sidoarjo, yang juga teman korban pengangkut sampah.

Kata Sudarmaji, awalnya pukul 08.30, korban berpamitan buang air besar. Satu jam kemudian, isterinya datang menanyakan korban. "Ya saya jawab dia buang air besar," ucap Sudarmaji, Senin (15/10/2012).

Setelah satu jam lebih tak kunjung kembali, istri korban meminta mencari korban. "Saat diketemukan di dekat lokasi pencarian, tubuh korban sudah menggantung dan sudah tidak bernyawa lagi," tandasnya.

Informasinya, korban memang sedang mengalami permasalahan rumah tangga dan pernah dirawat di rumah sakit karena depresi. Percek-cokan dengan keluarga sempat terjadi, tapi korban bisa menyelesaikannya. Namun permasalahan lain datang dari suami yang diselingkuhi korban. "Suami wanita yang diselingkuhi korban sering meneror korban," jelas Sunarsih saudara korban.

Kapolsek Kota H Kompol Mujiono menyatakan, korban meninggal karena murni bunuh diri. Soal motif bunuh diri, masih diselidiki. "Motifnya masih dalam diselidiki," tandasnya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.