Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 08 Oktober 2012

Perampok Satroni Distributor Kapal Api Krian - Sidoarjo, Rp 100 Juta Amblas

Kawanan perampok menyatroni gudang PT Fastrata Buana, distributor kopi Kapal Api, di Jalan Raya Bypass Krian KM 27,5 Desa Sidomojo Kecamatan Krian, Senin (8/10/2012). Pelaku membawa kabur sebuah brankas berisi sejumlah uang tunai yang terletak di ruangan kasir.

Informasi yang dihimpun,kejadian ditaksir berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB.Pelaku ditaksir berjumlah enam orang. Mereka masuk ke dalam gudang dengan memanjat tembok pagar depan setinggi dua meter.Mereka beraksi setelah menyekap empat satpam gudang.

Keempat satpam itu, Sumaji, Mukhlas, Pinggir dan Sumaryo."Mereka disekap di pos satpam.Tangan mereka diikat dengan tali rafia,kabel dan kain.Mata mereka juga dilakban,"ucap Kapolsek Krian Kompol Khoirul Anam saat olah tempat kejadian (TKP), Senin pagi.

Belum dipastikan berapa jumlah uang yang dirampok para pelaku.Namun dikabarkan uang yang raib sekitar Rp 100 juta."Jumlahnya belum pasti,tapi ya hampir  Rp 100 juta,"tandas Khoirul Anam.Dia mengaku peristiwa itu dilaporkan ke polisi sekitar pukul 04.00 WIB.

Manajemen distributor kopi Kapal Api belum bersedia memberikan penjelasan terkait aksi perampokan itu."Memang brankas yang dibawa di ruang kasir.Soal jumlahnya kami juga belum bisa masuk ke dalam kantor karena sudah ada garis polisi,"ucap seorang pegawai distributor itu yang enggan menyebutkan nama dan jabatannya.

Saat ini proses olah TKP masih berlangsung.Sejumlah anggota tim identifikasi Polres Sidoarjo tampak mengambil sidik jari di beberapa ruangan gudang.Polisi juga mengerahkan seekor anjing pelacak unit K-9 Sat Sabhara Polres Sidoarjo.Tampak di lokasi,Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Andi Sinjaya ikut langsung memeriksa keempat satpam yang disekap para perampok.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.