Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 04 November 2012

Dengaan alat ini anda bisa membuat galaxy note II jadi komputer PC

Samsung umumkan aksesori Smart Dock untuk perangkat Galaxy Note II. Dengan alat ini, para pengguna dapat mengubah fungsi tablet hybrid menjadi PC dekstop dengan input untuk monitor HD, keyboard, mouse dam speaker.
"Samsung Galaxy Smart Dock memudahkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari konektivitas berkecepatan tinggi internet ponsel dan prosesor Anda," kata Samsung melalui situs resminya.
"Sambungkan monitor HD, perangkat penyimpanan eksternal, keyboard USB dam mouse untuk mengubah smartphone Anda menunjang produktifitas," imbuhnya.
Perangkat ini bukanlah teknologi baru di pasaran. Pasalnya, Motorola telah meluncurkan lebih dulu perangkat yang serupa dengan nama LapDock yang mengubah fungsi smartphone Atrix menjadi laptop. Sayangnya, perangkat ini tidak beredar lagi karena tingkat permintaan yang rendah.
Sementara itu, Smart Dock ini tersedia di Amerika Serikat dan dilego dengan harga  USD99. Menurut bocoran, perangkat ini juga akan dirilis di sejumlah negara lain, Indonesia? mungkin saja, layak kita tunggu

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.