Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 04 November 2012

Hasil Studi: Orang Cerdas Hidup Lebih Bahagia

Orang ber-IQ tinggi paling puas dengan kehidupannya ketimbang orang ber-IQ rendah.

Apakah Anda puas dengan kehidupan yang dijalanai hari ini? Jika jawabannya "ya", bisa jadi Anda adalah orang yang memiliki kecerdasan tinggi.

Peneliti dari University College London percaya, bahwa orang-orang cerdas umumnya lebih bahagia daripada mereka yang kurang cerdas.

Kesimpulan ini merupakan hasil penelitian pada hampir 7.000 pekerja kantor di Inggris.

Menurut Genius Beauty, Jumat (2/11), orang-orang yang memiliki IQ tinggi, yaitu antara 120-129 paling puas dengan kehidupannya. Dari kelompok ini, 43 persen mengatakan  bahwa mereka tidak sekadar bahagia, tapi sangat bahagia.

Sementara orang-orang yang memiliki IQ berkisar 70-79 lebih, sering mengeluh tentang kegagalan dan penderitaan hidupnya.

Menurut para ilmuwan, hal ini dapat dijelaskan dengan cara yang sederhana. Kebanyakan persepsi orang tentang dunia dan kehidupan sangat tergantung pada tingkat pendapatan dan status sosial.

Orang-orang yang memegang posisi yang lebih tinggi umumnya memiliki kekayaan dan status sosial yang membanggakan. Berbeda dengan orang ber-IQ rendah yang kondisi perekonomiannya tak memuaskan, meski ia pernah menjadi pemimpin dalam kariernya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.