Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 06 November 2012

Fokus ke Skype, Microsoft Dikabarkan Akan Tutup Windows Live Messenger

Sejak Microsoft mengumumkan bahwa mereka mengakuisisi kembali Skype pada bulan Mei, kita bertanya-tanya apakah perusahaan penyedia layanan IM lain akan ikut mengantri di belakang Microsoft. Menurut beberapa sumber, dikabarkan bahwa Microsoft akan mematikan Windows Live Messenger untuk lebih fokus pada Skype.
The Verge telah mempelajari beberapa hal “melalui beberapa sumber” bahwa Windows Live Messenger akan di shut down dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan, dan beberapa fitur dari Windows Live akan diintegrasikan ke dalam Skype. Dikatakan bahwa Microsoft akan mengumumkan rencana shut down dari Windows Live pada awal minggu ini, dan akan mulai untuk mengintegrasikan penggunanya ke Skype.
Microsoft perlahan-lahan bergerak dan fokus ke Skype saat Skype merilis versi 6.0 untuk OS X dan Windows, di mana pengguna bisa mulai login ke Skype menggunakan akun Windows Live Messenger. Ini adalah sebuah langkah yang mengisyaratkan pensiun jangka panjang IM milik Microsoft.
Tidak ada pernyataan resmi dari Microsoft, tapi kami akan tetap menjaga untuk tetap mengikuti update informasi mengenai hal ini. Terus terang, kami tidak terkejut dengan kabar ini dan justru kami akan sangat terkejut jika kabar ini ternyata salah. Skype adalah sebuah aplikasi chat yang sangat populer sekarang setelah pindah tangan ke Microsoft, dan tentu saja masuk akal bahwa Microsoft akan lebih fokus untuk itu dibandingkan dengan hal lain yang kurang populer.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.