Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 06 November 2012

Kiat Revitalisasi Strategi Pemasaran Biar Nggak Basi!

Strategi pemasaran yang inovatif selalu bekerja lebih baik dan menarikuntuk dapat mempertahankan klien/pelanggan.
Jika Anda menggunakan strategi pemasaran yang sudah basi, Anda tidak akan tertarik dengan bisnis Anda sendiri. Dan jika Anda sendiri tidak merasa tertarik dengan bisnis Anda, kenapa calon klien Anda harus tertarik dengan bisnis Anda?
Staleness adalah musuh dari setiap bisnis. Itu bisa berupa ide-ide pemasaran yang sudah basi, lelah dan using. Lihat lebih dekat lagi, apa yang bisa Anda lakukan untuk melejitkan strategi pemasaran Anda.
Apakah strategi pemasaran Anda sudah basi? Berikut adalah beberapa tanda dan beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menyegarkan diri:
Tanda pertama: dalam sebuah jaringan, Anda bertemu seseorang, tapi apa yang Anda sampaikan kurang mengesankan dan tidak jelas
Ketika mereka menanyakan apa yang Anda lakukan, Anda menjawab dengan “pernyataan solusi” yang singkat atau Anda malas memberi tahu mereka bahwa Anda adalah seorang konsultan manajemen dan meninggalkan mereka sambil berpikir apakah interaksi ini benar-benar bermanfaat?
Tanda kedua: Anda tidak memiliki sistem untuk tetap berhubungan dengan kontak, prospek dan klien
Setelah Anda bertemu dengan seseorang, Anda harus terus berhubungan dengan mereka. Apakah Anda memiliki sistem otomatis untuk melakukan itu? kebanyakan orang tidak memilikinya. Solusinya adalah program keep-in-touch.
Top-of-mind Anda perlu membuat kontak terhubung dari waktu ke waktu, sebuah newsletter email sederhana adalah salah satu cara efektif yang dapat menjaga nama Anda di depan klien dan kontak.
Tanda ketiga: Anda baru saja menyelesaikan sebuah proyek dan klien Anda merasa senang, tetapi Anda tidak meminta rujukan Arahan dari klien yang puas adalah sumber yang berpotensi kuat untuk sebuah bisnis baru. Menambahkan sistem rujukan sederhana dalam proses dapat menaikkan arahan secara drastis. Tanda keempat: Alamat Anda sudah tidak sesuai lagiApakah Anda masih menyerahkan brosur dengan alamat yang lama atau testimonial dari klien 10 tahun yang lalu? Jika Anda berpikir orang tidak melihat hal-hal yang Anda lakukan pada diri Anda sendiri. Anda salah.
Mereka memperhatikan segala sesuatunya. Jauhkan materi pamasaran Anda yang sudah basi ini serta persepsi orang lain tentang Anda dan bisnis Anda. Buatlah segar dan selalu up-to-date setiap informasi tentang Anda dan bisnis Anda.
Tanda Keempat: Bila Anda menerima rujukan, dan telah melakukan sedikit usaha untuk mengubahnya menjadi klien, lalu Anda berpikir bahwa sudah melakukan penjualan.
Jika Anda berpikir demikian, bisnis Anda bisa meluncur ke laut. Sikap Anda memperlakukan setiap rujukan dan calon klien harus sama. Saya tertarik pada Anda, saya ingin membantu Anda dan saya tidak akan mengambil bisnis Anda.
Tanda kelima: pernahkan metode pemasaran Anda gagal…kemudian Anda berhenti berinovasi?
Hal ini sangat umum: satu hal yang bekerja dengan sangat baik membuat Anda tidak pernah mencoba sesuatu yang baru. Anda harus selalu mencoba dan menguji setiap metode promosi baru. Siapa yang tahu…. Pendekatan lain mungkin menghasilkan klien dua kali lebih banyak dan lebih hemat biaya.
Apakah Anda bekerja dengan jenis yang sama dari klien seperti yang Anda lakukan lima tahun yang lalu?
Sepuluh tahun yang lalu? Tentu, Anda merasa nyaman bekerja dengan klien. Tapi mungkin sudah sudah waktunya untuk menaikan harga Anda, drop beberapa klien yang tidak menguntungkan.
Anda akan mengalami tingkat kemajuan baru tentang bisnis Anda ketika Anda terus menerus meningkatkan standar untuk diri sendiri dan bisnis Anda.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.