Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 09 November 2012

Microsoft IE10 Tercepat, Google Chrome Terpopuler

Headline

San Francisco - Pertarungan antara Microsoft, Google, Apple, Mozilla, dan Opera dalam layanan aplikasi browser untuk perangkat PC kian sengit. Lalu, browser mana yang paling unggul?
Dilansir Neowin, studi yang dilakukan oleh perusahaan bernama New Relic menunjukan bahwa Internet Explorer terbaru (IE10) besutan Microsoft memiliki kinerja terbaik, melampaui IE9 dan aplikasi browser lainnya.
Sebelumnya, pada April 2012, perusahaan berbasis di San Francisco, AS tersebut juga pernah menyebutkan bahwa IE9 adalah browser tercepat untuk perangkat PC berbasis Windows.
Dalam studi terbarunya ini, New Relic juga mencatat bahwa browser besutan Google, Chrome 19, merupakan browser tercepat untuk desktop dan laptop berbasis Linux. Sedangkan IE10 hanya menempati urutan kedelapan sebagai browser tercepat bagi perangkat Linux ini.
Sementara itu dari segi popularitas, Chrome menjadi browserpaling banyak digunakan di perangkat PC berbasis Windows. New Relic mengungkap Chrome berhasil meraup 41% dari market share.
Di posisi kedua untuk popularitas ditempati oleh Internet Explorer dengan market share sebesar 35%, disusul oleh Mozilla Firefox yang mendapatkan 21% dari market share.
Sedangkan Opera hanya mampu memperoleh 2% dan Safari berada di posisi paling buncit dengan perolehan market share hanya 1%.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.