Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 08 November 2012

Prediksi Trend Fashion 2013

tidak terasa yah kita sudah memasuki penghujung tahun 2012, biasanya di akhir tahun, para pengamat fashion akan memprediksi trend apa saja saja yang akan hadir di tahun berikutnya. Kali ini Klik Today merangkum prediksi trend fashion 2013 dari berbagai sumber.
Menurut para ahli fashion, model pakaian yang akan menjadi trend di tahun 2013 nanti adalah model pakaian yang mempunyai kombinasi warna yang lembut sehingga bisa menciptakan rasa tenang, puas  dan nyaman bagi pemakainya. Bahan pakaian yang digunakan di tahun 2013 nanti akan banyak menggunakan bahan dari serat organis alami mengingat pada tahun tersebut sudah banyak orang yang mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan. Model pakaian 2013 nanti juga akan dipenuhi dengan model-model pakaian yang genit, riang dan tetap mempunyai sentuhan feminim.

Bagi fashionista, prediksi fashion ini sangat penting agar mereka dapat terup mengupdate penampilan mereka. Tapi jangan khawatir Klikers, trend hanya panduan, temukan style sendiri dan percaya diri adalah kunci agar selalu memiliki penampilan terbaik.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.