Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 08 November 2012

6 Makanan Yang Bikin Awet Muda

Mungkin kamu pernah mendengar berbagai jenis makanan yang dapat membuat kamu sehat, nah bagaimana dengan makanan yang dapat membuat kamu panjang umur? Jika kamu penasaran, jangan ragu untuk menyimak yang satu ini. Konon ada 6 makanan yang dapat menambah umur panjang jika kamu konsumsi secara rutin. Makanan apa sajakah itu?
1. Kacang almond
Kacang almond kerap disebut sebagai makanan anti-penuaan karena memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Seperti kita ketahui, vitamin E baik untuk kesehatan kulit, rambut dan kuku. Tubuh pun membutuhkan vitamin E untuk melindungi sel dari serangan radikal bebas.
2. Kismis
Kismis mengandung potasium, magnesium, dan zat besi. Konsumsi kismis setiap hari dapat membantu menjaga keseimbangan nutrisi tubuh dan melancarkan peredaran darah. Kismis juga membuat kulit lebih bercaya dan mata lebih cemerlang.
3. Tomat
Tomat membuat kulit kamu terlihat lebih muda dan rambut Anda berkilau. Vitamin C dalam tomat berfungsi sebagai pembuang toksin dan meningkatkan daya tahan tubuh.
4. Kentang
Ternyata, selain memberikan energi yang cukup bagi tubuh, kentang juga berguna mengurangi keriput pada kulit. Kandungan vitamin C, B6, potasium, dan serat pada kentang juga ampuh menjaga kesehatan tulang sendi kita.
5. Buah Beri
Buah beri-berian, seperti blueberi, stroberi, maupun cranberi mengandung antioksidan yang dapat menjaga kulit cerah dan bersinar. Antioksidan ini, selain sebagai anti-penuaan, juga berfungsi meningkatkan potensi vitamin C.
6. Gandum
Gandum mempunyai kandungan kalsium yang tinggi, selain itu juga mempunyai serat alami yang terbaik bagi kamu yang ingin melakukan diet. Gandum berfungsi untuk melindungi gigi kamu agar tidak mudah rapuh dan juga mencegah kekeroposan tulang sehingga kamu tidak terkena osteoporosis.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.