Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 08 November 2012

Tips Wisata Murah Ke Bali

Siapa bilang jika liburan ke bali itu, harus memerlukan uang banyak. Masih banyak cara kok buat kamu bisa liburan ke bali dengan budget yang enggak terlalu tinggi. Berikut ini KLIKTODAY kasih tipsnya :
Untuk transportasi kamu bisa memesan penerbangan dari jauh-jauh hari. Dengan syarat tidak saat musim liburan, tiket Jakarta-Bali, atau Surabaya-Bali bisa kita dapat dengan harga terjangkau. Atau untuk yg lebih irit, kamu bisa dengan jalan darat, lalu melewati Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi ke Gilimanuk. Ongkosnya hanya Rp. 6.000. Kemudian disambung dengan bus mini ke Terminal Ubung, Denpasar. Biaya ongkos hanya Rp 25.000.
Sesampainya kamu di Denpasar, kamu tidak perlu takut untuk mencari penginapan murah, karena terdapat banyak penginapan murah di daerah Poppies Lane ( I dan II ), jalan Melasti dan Jalan Benesari.
Untuk makanan, kamu bisa makan di tempat makan yang murah dan halal. Di Bali Banyak tempat makan murah seperti warung makan padang, nasi campur, khas Bali dan lain-lain.
Untuk kamu yang ingin mengelilingi tempat-tempat wisata di sekitar Bali, kamu bisa menyewa  motor. Di bali banyak banget penyewaan motor dengan harga terjangkau, biasanya di tempat kamu menginap,ada juga rental motornya. Cukup kamu mengeluarkan uang 50 Ribu, kamu udah bisa memakai motor seharian. Murah kan?
Bagi kamu yang ingin berbelanja,atau sekedar membeli souvenir, kamu bisa mengunjungi pasar-pasar tradisional seperti pasar seni Sukowati dan pasar Kumbasari . Ingat, kamu disini harus pintar menawar, supaya bisa mendapatkan barang yang kamu inginin dengan harga murah meriah.
Nah, yuk mulai dari sekarang rencanakan liburan kamu dengan  dengan budget yang murah meriah. Selamat Liburan!!!
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.