Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 08 November 2012

Menu Sehat Untuk Diet

Menurunkan berat badan memang susah tapi semua tergantung dari seberapa besar keinginan kamu dan konsisten menjalankan program diet itu. Pola makan yang baik dan jadwal menjadi faktor keberhasilan dari program diet dan memperhatikan nilai kandungan gizi dari makanan yg kamu komsumsi.
Hal pertama yang kamulakukan saat melalukan program diet dengan menghindari makanan-makanan yang berkalori tinggi serta makanan yang banyak mengandung lemak seperti daging, keju, atau makanan lemak lainnya. Ganti makanan tersebut dengan makanan yang mengandung serat alami seperti buah-buahan, sayur, dan kacang-kacangan
Olahraga yang teratur dan seimbang juga bisa membantu memberikan hasil yang sempurna bagi diet karena olahraga yang cukup dan teratur bisa mengeluarkan penyebab timbunan lemak yang bisa dikeluarkan secara alami lewat keringat.


Menu diet sehat pagi hari
Kuning telor atau keju bisa menggantikan sarapan pagi kamu yang bisa dicampurkan dengan omelet dan sayur-sayuran seperti brokoli, sawi putih dan jamur-jamuran. Sayuran memiliki kalori rendah. Yang terbiasa mengkonsumsi roti ataupun sereal di pagi hari, sekarang kamu bisa mengurangi dan mengantinya dengan buah-buahan segar seperti apel,pisang dan jeruk.
Menu diet sehat siang hari
Kamu harus mengontrol nafsu kamu saat makan siang jika menginginkan diet yang sukses . kurangi mengkomsumsi makanan berat seperti nasi, bihun, mie yang diganti dengan sayur-sayuran atau pun buah-buahan yang segar. Untuk menyiasatinya, kamu bisa mengganti nasi dengan kacang-kacangan yang rendah kalori .
Menu diet sehat malam hari
Hati-hati dengan menu makan malam kamu , sebab kebutuhan kalori saat anda beraktifitas di siang dan dimalam hari sangatlah berbeda. Hindari makanan yang mengandung lemak dan kalori tinggi sebab tubuh akan sulit untuk merubah kalori menjadi energi yang hasilnya bisa menjadi penumpukan lemak. Kamu bisa mengkomsumsi protein yang berasal dari ikan dan menambah sayur brokoli dengan porsi yang cukup dan tidak berlebihan. Komsumsi coklat dimalam hari yang bisa menghilangkan rasa lapar dan mengurangi nafsu makan di malam hari.
Hindari penggunaan obat-obatan yang mungkin bisa memberikan hasil diet yang instant, karena diet yang alami dan sehat adalah mengkomsumsi buah dan sayur serta berolahraga secara teratur. Semoga program diet anda membuahkan hasil ya :p

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.