Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 20 Desember 2012

Menyambut Hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke 154 tahun 2013, di Gelar Gerakan Sidoarjo Menulis

Menyambut Hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke 154 tahun pada 31 Januari 2013 mendatang, Pemkab Sidoarjo melalui bagian Kerja sama menggelar lomba penulisan artikel dan fotografi bagi insan pers yang biasa melakukan liputan di Sidoarjo.

Secara simbolis, pelaksanaan lomba di buka secara langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo H.MG.Hadi Sutjipto bersamaan dengan pelaksanaan workshop penulisan artikel sekaligus launching program Gerakan Sidoarjo Menulis di Balai Diklat Kabupaten Sidoarjo, Rabu (19/12).

Ari Suryono Kepala Bagian Kerja Sama Pemkab Sidoarjo menegaskan, lomba fotografi bagi insan pers Sidoarjo ini, mengambil tema ‘Sidoarjo dalam pembangunan‘ dengan batas pengumpulan foto pada tanggal 20 Januari 2013 mendatang.

“Lomba foto ini terbuka bagi seluruh wartawan di Sidoarjo,” terang Ari yang menggandeng PWI Sidoarjo untuk lomba ini.

Untuk lomba penulisan artikel, peserta lomba dibatasi pada peserta workshop sebanyak 150 orang dari SKPD, tenaga guru, serta mahasiswa dan pelajar.

“Dengan lomba penulisan artikel ini, kita harapkan minat baca tulis bagi masyarakat Sidoarjo akan tumbuh dengan baik,” jelas Ari Lagi.

Sementara itu dalam sambutannya, wakil bupati Sidoarjo menilai upaya untuk meningkatkan minat baca dan tulis melalui work shop ini merupakan upaya positif yang mesti dilakukan.

Apalagi saat ini, diakui atapaun tidak, minat baca tulis warga Sidoarjo bisa dibilang masih belum maksimal dan perlu ada upaya untuk menggugahnya.

“Kita apresiasi pelaksanaan lomba menulis untuk HUT Sidoarjo tahun 2013 nanti,” jelas MG Hadi Sutjipto.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.