Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 06 Desember 2012

Motor Raib di Puri Surya Jaya Sidoarjo

Keamanan Perumahan Puri Surya Jaya milik pengembang Jaya Land diragukan. Abdillah warga Punggul Gedangan, tak mengira bakalan apes. Motor Vario yang di parkir di Taman Paris Puri Surya Jaya depan rumah Khulaim Junaidi Wakil Ketua DPRD Sidoarjo di gondol maling.

Padahal motornya ditinggal sekitar 5 menit masuk ke rumah politisi PAN itu untuk melihat ada dan tidaknya Khulaim di rumah. Khulaim Junaidi menduga motor korban sudah diincar pelaku. "Sudah biasa korban memarkir kendaraannya, setiap datang ke rumah saya," terangnya, Selasa (4/12).

Korban juga kaget bukan kepalang, usai masuk dan keluar rumah, motornya sudah tidak ada ditempat. Satpam setempat juga mengaku tidak tahu ketika Abdillah mencari motornya dan siapa yang membawa motor yang baru dibelinya lima bulan lalu itu. "Saya berharap, Polsek Gedangan lebih meningkatkan keamanan untuk meminimalisir kejahatan dan kriminalitas di wilayahnya," pinta mantan Ketua DPD PAN Sidoarjo itu.

Kapolsek Gedangan Kompol Kamran mmbenarkan laporan hilangnya motor tamu anggota dewan tersebut. "Anggota sudah disebar setelah mendapatkan ciri-ciri motor yang hilang tersebut," kata Kamran.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.