Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 21 Desember 2012

Pengamanan Diseluruh Kawasan Terminal & Stasiun Sudah Dikoordinasikan

Menyambut hari libur Natal dan tahun baru, sekaligus liburan sekolah, terminal Purabaya, Bungurash, memastikan diri untuk mengerahkan tim keamanan disekitar kawasan terminal demi menjaga kenyamanan masyarakat.

May Ronald kepala Unit Pelaksana Teknis dinas (UPTD) terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo, membenarkan bahwa pelaksanaan pengamanan kawasan terminal pasti dilakukan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, pengamanan disekitar lingkungan terminal menjadi target kami sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat calon penumpang,” tegas May Ronald.

Mulai dari bagian dalam terminal, hingga disekitar kawasan luar terminal petugas gabungan yang terdiri dari beberapa elemen akan melakukan pengamanan, sebagai langkah antisipatif akan terjadinya tindak kriminal.

“Kami lebih memilih mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang bisa saja terjadi disaat calon penumpang terus bertambah jumlahnya. Petugas akan kami tempatkan disejumlah titik yang mungkin lepas dari pengawasan CCTV kami,” tambah May Ronald.

Ditemui ditempat berbeda, Sumarsono manajer humas PT KA Daops VIII Surabaya menjelaskan bahwa koordinasi dengan pihak keamanan sudah dilakukan sebagai pelaksanaan pengamanan jelang libur Natal dan tahun baru.

“Selain kami terus memaksimalkan Polsuska, kami juga selalu berkoordinasi dengan Polisi maupun TNI dalam rangka pengamanan selama liburan Natal, tahun baru dan liburan sekolah,” terang Sumarsono.

Demikian juga dengan pengamanan perjalana kereta api jelang liburan seperti saat ini tetap diagendakan. “Pengamanan tiap perjalanan kereta api juga kami lakukan. Termasuk saat liburan nanti,” pungkas Sumarsono
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.