Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 10 Januari 2013

Berusaha Gagalkan Pencurian Motor, Tukang Parkir Pasar Waru Sidoarjo Tewas terkena Bom Bondet

SIDOARJO - Seorang tukang parkir di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tewas di tangan pelaku pencuri sepeda motor, Kamis (10/1/2013) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat pemilik motor, Denok, memergoki sepeda motornya dibawa pelaku yang diketahui bernama bernama Kholik. Saat itu, Denok baru saja mengantar daging ayam kepada pembelinya di pasar di bawah Jembatan Waru.

Ja’far Sodiq, seorang tukang parkir yang mengetahui aksi kejahatan tersebut, berusaha mengejar pelaku. Namun, pelaku melawan dan memukul Ja’far menggunakan bom bondet. Akibat pukulan bondet tersebut, Ja’far tewas dengan luka parah di tempurung kepala.

Warga kemudian mengejar dan menghajar pelaku hingga babak belur. Merasa terdesak, pelaku sempat melempar bom bondet dan meledak. Namun, ledakan tersebut tidak melukai warga.

Pelaku dan jenazah tukang parkir langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pemilik sepeda motor serta dua saksi dimintai keterangan di Mapolsek Waru. Polisi juga membawa sepeda motor milik Denok, kunci “T”, serta KTP pelaku untuk dijadikan barang bukti.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.