Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 31 Januari 2013

Buron Maling Sepeda Ontel Jabon Sidoarjo Dibekuk

Setelah bekerja keras akhirnya anggota reskrim Polsek Jabon berhasil menagkap Sugi Hariyanto alias Bakar (24) warga Desa Besuki RT 6/RW 3 Kecamatan Jabon, pelaku pencurian sepeda ontel merk Polygon di SDN Penjarakan pada April 2011 silam.

Pelaku ditangkap anggota Polsek Jabon sekitar pukul 14.00 wib, saat pelaku sedang asyik menonton TV bersama orang tuanya.Namun sebelum ditangkap Sugi sempat melarikan diri dengan lari lewat belakang dan bersembunyi di gedung kosong yang berada di belakang rumahnya. Polisi yang melihat gelagat tersebut tak menyerah dan berusaha mencarinya hingga akhirnya pelaku Sugi berhasil ditangkap sedang bersembunyi di tumpukan barang bekas.

Dihadapan petugas, pelaku Sugi menceritakan kalau selama ini dirinya bersembunyi di daerah Surabaya dan bekerja disana.”Saya pulang dirumah karena menjenguk orang tua,” ujarnya, Rabu (30/1).

Menurut Kapolsek Jabon AKP Dwi Heri Sukismanto, penangkapan pelaku yang hampir dua tahun menjadi buron atas informasi dari masyarakat. Saat dilakukan pengintaian selama dua hari, petugas langsung melakukan penggrebekan. “Pelaku sempat lari melarikan diri saat akan ditangkap petugas namun petugas dilapangan berhasil menangkapnya,” terangnya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.