Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 31 Januari 2013

Juara Atur Lalin Air, Juru Pengairan Sidoarjo Dihadiahi Kambing

Sedikitnya 4 ekor kambing dibagikan kepada juru pengairan Dinas Pengairan Sidoarjo, hadiah kambing tersebut diberikan ke pada 4 juru pengairan, yang berhasil memenangkan lomba yang telah diadakan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke 154.

Ke empat juru pengarian yang memenangkan lomba tersebut, diantaranya Sumardi Juru Pengairan dari UPTD Prambon, Suryanto Juru Pengairan dari UPTD Kemlaten, Muid Juru Pengairan UPTD Sumput, dan yang terakhir Ali Juru Pengairan UPTD Porong.
Menurut Kepala Bidang OP Dinas PU Pengairan, Ir. H. Agus Hidayat MM, ke empat Juru Pengairan tersebut berhak mendapatkan hadiah kambing karena berhasil mengatur lalu lintas air di wilayahnya dengan baik, tak hanya itu ke empatnya juga mampu menjaga kestabilan kebersihan saluran irigasi.

Tak hanya itu lanjut Agus Hidayat, ke empatnya juga mendapatkan nominasi kategori terbaik dalam masalah pelaporan ke administrasian, seperti selalu melaporkan debit ketinggian air. “Itu artinya mereka semua bekerja secara maksimal dan konsisten dalam melaksanakan pekerjaannya, mudah-mudahan ini sebagai motivasi teman-teman Juru Pengairan yang lain agar di tahun 2013 ini lebih bersemangat dalam bekerja,” tandasnya
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.