Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 01 Februari 2013

Bupati Sidoarjo Resmikan Pembangunan dan Bagikan 15 Penghargaan

SIDOARJO– Memperingati genap 154 tahun Kabupaten Sidoarjo, Bupati Saiful Ilah memberikan 15 penghargaan kepada tiga kategori yang dinilai berprestasi untuk pembangunan di Kota Delta, kemarin.
Lima pihak dalam kategori pertama adalah perusahaan yang telah menunjukkan kepedulian sosialnya melalui CSR, lima penghargaan berikutnya untuk kelompok desa berprestasi dan lima lainnya masuk dalam kelompok UKM.
TEKEN: Bupati Saiful Ilah menandatangani sejumlah prasasti untuk peresmian pembangunan yang telah dikerjakan pada tahun 2012.
TEKEN: Bupati Saiful Ilah menandatangani sejumlah prasasti untuk peresmian pembangunan yang telah dikerjakan
pada tahun 2012.
Penghargaan dalam evaluasi pembangunan tahun 2013 itu diberikan dalam upacara peringatan HUT Sidoarjo Alun-alun Kota Delta.
Tiga perusahaan yang mendapatkan penghargaan adalah PT. Santos Jaya Abadi, PT Coronet Crown dan PT. Indo Lautan Makmur, masing-masing sebagai juara 1, 2 dan 3. Sedang juara harapan 1 dan 2 diraih PT Siantar Top dan PT Cemara Mas.
Sedangkan desa yang dinobatkan berprestasi serta berhak menerima juara 1, 2 dan 3, secara berurutan adalah Desa Pepe Kecamatan Sedati, Desa Wonomelati, Kecamatan Krembung dan Desa Sadang Kecamatan Taman.
Untuk UKM berprestasi juara 1 diraih UD Nabil Bordir, juara 2 UD Danalis Art, dan juara 3 diraih UD Nice Roti.
Saiful Ilah berharap penghargaan dapat menjadi motivasi bagi semua pihak. “Yang belum mendapatkan jangan berkecil hati. Ini justru dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk lebih menggiatkan inovasi ke depan dalam membangun Sidoarjo,” ungkap bupati.
Terkait dengan perayaan HUT Kabupaten Sidoarjo ke-154, Saiful Ilah mengatakan 154 tahun merupakan waktu yang sangat panjang untuk memantapkan diri menyempurnakan di berbagai bidang kehidupan, baik yang bersifat material maupun spiritual.
Ia juga meminta semua pihak saling introspeksi. “Kita harus introspeksi apa yang telah kita sumbangkan bagi kemajuan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Sidoarjo,” katanya.
Di akhir upacara, bupati menandatangani beberapa prasasti peresmian pembangunan.
Di antaranya pembangunan Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan Keluarga Berencana (BPM-PKB) yang direhab keseluruhan dan pembangunan telecenter Jenggolo yang berlokasi di Desa Banjarsari Kecamatan Buduran sebagai media informasi bagi masyarakat sekitarnya.
Selain itu juga peresmian peningkatan maupun pemeliharaan jalan serta pembangunan dan rehab jembatan dan rehab saluran dan trotoar.
Yakni peningkatan jalan Jalan Kedungrejo, Desa Wadungasri Kecamatan Waru, Jalan Sawunggaling, Kecamatan Taman, pemeliharaan berkala pada Jalan Lingkar Timur, Kecamatan Candi, pembangunan embatan di Desa Wonokarang, Kecamatan Balongbendo dan rehab jembatan Kalidawir di Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin.
Di sisi lain juga diresmikan rehab saluran dan trotoar, yaitu di Jl Yos Sudarso, Jl Mongonsidi, Jl Panglima Hidayat, dan Jl Mojopahit.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.