Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 05 April 2012

Deltras Bekuk Tim Pon Jatim

Setelah melakukan seleksi pemain, Deltras FC melakukan laga uji coba melawan team PON Jatim di lapangan gelora delta sidoarjo dengan kemenangan untuk Deltras dengan skor 2-0. Kamis (5/4/2012).
Dalam laga uji coba ini Deltras menurunkan pemain seleksinya , james coco lomel dari persegres , camara dari persigli dan para pemain seleksi lainnya.



Team PON Jatim menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Deltras , karena memang diatas kertas Deltras kekuatannya lebih unggul.
Deltras sendiri tidak mau bermain santai karena pertandingan uji coba , dengan adanya pemain seleksi membuat Deltras bermain cukup bagus.
Gol pertama untuk Deltras tercipta di menit 38 dari titik putih (penalty) yang dilesatkan oleh kapten team fachrudin (05) setelah james coco lomel di langgar oleh penjaga gawang Team PON jatim.
Hingga babak 1 usai skor 1-0 untuk Deltras.
Sama seperti babak pertama pertandingan babak kedua pun berjalan dengan menarik kedua team saling menyerang sejak menit awal.
Deltras FC kembali unggul di menit ke 48 setelah kemelut di depan gawang team PON jatim tidak di sia-siakan oleh james coco lomel (33) dengan tendangan yang sangat keras.
Skor 2-0  belum berubah hingga peluit panjang di tiup wasit.
Manager Deltras Fc saat ditemui di lapangan mengatakan, setelah memulangkan 3 pemain asing manajemen Deltras terus mencari pemain untuk skuad Deltras.
“Kita masih mencari pemain asing sebagai pengganti 3 pemain yang kita pulangkan , setelah mendapatkan Mitrovic dan kone kita masih belum puas dan ini ada 2 pemain seleksi james dan camara yang kita akan pembicaraan dengan manajemen untuk kepastian status pemainnya. ” jelas Yudha pratama manager Deltras Fc.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.