Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 05 April 2012

Malam ini Ratusan Penumpang Terlantar di Bungurasih,Sidoarjo

Ratusan calon penumpang bus yang memanfaatkan liburan panjang ke semua jurusan di terminal Purabaya Bungurasih Sidoarjo terlantar. Ini disebabkan karena minimnya armada bus yang masuk terminal, ditambah lonjakan penumpang yang mencapai 100 persen.




Data yang masuk ke UPTD terminal, penumpang yang berangkat mencapai 60 ribu penumpang. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dibanding hari biasa.

Pengamatan di lapangan, begitu ada bus masuk, para calon penumpang berebutan untuk naik. Sedangkan calon penumpang yang naiknya terlambat atau di belakang terpaksa tidak kebagian tempat dan memilih turun.

Petugas Dinas Perhubungan Surabaya yang siaga di terminal Purabaya juga mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi tersebut. Hampir semua PO bus yang dihubungi sudah mengerahkan armadanya ke terminal.

"Bagi calon penumpang, yang belum mendapatkan bus, kami harap bersabar," ucap May Ronald Kepala UPTD Terminal Purabaya Bungurasih Waru, Kamis (5/4/2012).

Dia juga memprediksi, lonjakan penumpang akan terus terjadi hingga Jumat siang, karena banyaknya penumpang yang mengurungkan perjalanan pada Kamis malam ini. "Dan liburan panjang di mulai Jumat besok. Bisa dipastikan lonjakan penumpang tetap terjadi," terang Ronald.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.