Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 13 April 2012

Jorg Peter: Ini Bukan Harinya Deltras Sidoarjo

Pelatih Deltras Sidoarjo, Jorg Peter Steinebrunner menegaskan bahwa kekalahan tipis 0-1 timnya dari Sriwijaya FC sore tadi adalah karena hari ini memang bukan hari bagi timnya.

Start buruk harus kembali diterima tim yang ingin bangkit dari papan bawah ini. Pada laga perdana mereka di putaran kedua, mereka harus kembali menelan kekalahan di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (13/4). Gol semata wayang Hilton Moriera membuat mereka tak juga beranjak dari zona degradasi

"Tim sudah bermain dengan performa bagus. Mereka cukup bisa mengimbangi tim papan atas sekelas Sriwijaya. Tapi, dalam sepak bola, kita butuh keberuntungan dan itu tidak datang pada kami hari ini," ungkap Jorg dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Dalam keadaan tertinggal, Deltras sempat mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan ketika mereka mendapatkan hadiah penalti. Namun hal itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Mochamad Fakhrudin. Arah bola hasil tendangannya masih bisa dibaca dengan baik oleh kiper pengganti Rivky Mokodompit.

"Kalau memang bukan harinya yah mau bagaimana lagi. Pemain sekaliber (Lionel) Messi atau (Cristiano) Ronaldo kalau memang bukan harinya ya tetap saja sial," tandasnya sedikit membela Fakhruddin.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.