Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 05 April 2012

Lahan SMK Prambon Mentah Lagi

Dinas pendidikan kabupaten Sidoarjo mementahkan sendiri keputusannya untuk memilih lahan di wilayah Desa Gedangrowo Prambon sebagai lokasi pendirian SMKN Prambon.
Hal ini dilontarkan Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo Ir Agoes Boedi Tjahjono, ketika ditemui disela-sela sosialisasi perundangan jasa kontruksi beberapa waktu lalu.


Ir Agoes Boedi T
“Kita akan mencari lahan lain untuk pendirian SMKN Prambon, karena lahan sebelumnya dianggap tidak pas untuk pendirian SMKN Prambon,” tegasnya.
Meskipun tidak menyebutkan lokasi lahan baru sebagai pengganti lahan di Gedangrowo, Kadikkab mengaku prosesnya akan dipercepat pada triwulan kedua ini.
“Anggaran untuk SMKN Prambon ini akan dicairkan pada triwulan kedua. Untuk itu kita akan segera mencari lahan penggantinya dalam waktu dekat,” tutur Kadikkab lagi.
Seperti diketahui, pada APBD 2012 ini, eksekutif kembali mengangarkan dana sebesar 18 miliar untuk pendirian SMKN Prambon dan SMKN Waru.
Meskipun awalnya mematik reaksi dari komisi D DPRD Sidoarjo karena tidak ada rekom yang diberikan untuk anggaran kedua SMKN itu, namun akhirnya tetap disepakati untuk dilanjutkan.
Sesuai jadwal pengucuran dana yang sudah di plot, pada triwulan kedua (April-Juni) ini anggaran untuk pembelian lahan kedua SMKN baru itu akan dicairkan.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.